Cerita Tentang Keluarga kucing yang sederhana dan lucu

Jason Mraz i'm yours and profil



 Edisi Musisi Lagi gan Kali ini Jason Mraz, Yang terkenal lagunya yang berjudul I'm Yours
lagu yang sangat menarik  menurut gw entah kenapa walaupun sulit untuk di nyanyikan tapi enak juga kalau didengarkan.

Berikut ini gw akan membagikan profil Jason Mraz

Bernama Lengkap JASON THOMAS MRAZ atau jason Mraz ia dilahirkan pada juni 1977 dan besarkan di Mechanicsville Di Virginia. Memiliki hasrat yang kuat untuk music meskipun ia benar - benar mulai bermain gitar pada usia dewasa 18 tahun. Mraz belajar di New York dengan kursus teater musikal, tapi itu hanya untuk jangka waktu singkat. dia akhirnya ditranfer ke sandiego, di mana ia bermain dengan Carlos Rivera Olmeda dan toca klub di California Selatan.

Dia telah bermain dengan banyak musisi , dia antaranya : JACK JOHNSON, DAVE MATTHEWS BAND,JAMES BLUNT, GAVIN DEGRAW, PAULA COLE, JOHN POPPER, ALANIS MORISSETE, THE OHIO PLAYER, RACHAEL YAMAGATA, TRITAN PRETTYMAN, JAMES MORRISON, LISA HANNIGAN,JOHM MAYER, JEWEL, COLBIE CAILLAT, DAN INGGRID MICHAELSON.

Mraz sangat terkenal tidak hanya di amerika serikat tetapi juga di australia dan jepang. doa punya suara yang kuat dan jelas dengan lirik yang positif konten yang sesuai,  yang membuat singgle pertama disebut : The  Remedi ( I Wont Worry ) besar hits tahun 2002. Saat itu pada kenyataanya bermain secara teratur stasiun radio, VH1 dab MTV. Kata tunggal yang juga membantu meningkatkan penjualan debut album : Waiting for my rocket to come , yang berbalik platinum oleh RIAA.

Dan penggemar di indonesia juga banyak yang ngefan sama jason Mraz, Keren juga ya gan perjalan seaorang jazon mraz sebagai musisi terkenal sampai sekarang, begitu kecintaanya bermain music yang membuat dia berhasil sukses dalam dunia permusikan.

okey Agan2 itu tadi profil Jason Mraz yang sangat fenomel di kalangan remaja dulu sampai sekarang menurut gw, hehehe,

Salam Permusikan INDONESIA

Comments

Post a Comment