Cerita Tentang Keluarga kucing yang sederhana dan lucu



Pitter & Cleo

 Bismillah
Assalamualaikum wr. wb, Sahabat ASG Kali ini saya akan memperkenalkan keluarga kucing yang sederhana peliharaan di rumah saya.

Awal pertama saya mendapatkan kedua kucing ini yaitu dari seorang satpam sekolah SMA yang orang nya baik, Orang tersebut bernama Pak Muklis, Pada waktu itu tanggal 27 Septempber 2017 Dia dengan istri dan anaknya mengantarkan kedua kucing tersebut ke rumah saya pada sore hari dengan menggunakan tempat kardus untuk bisa di bawa ke rumah saya.

     Ketika pertama ke dua kucing itu datang, Perasaan saya sangat senang dan begitupun dengan orang - orang rumah juga merasakan hal yang sama, Karena kedua kucing tersebut sangat lucu lucu banget , Tapi ada salah satunya yang berbadan kurus yaitu warna telon atau yang disbut dengan ( Lebih Dari 2 Warna di badannya.

       Okey Sahabat itu tadi bagaimana perjalanan kedua kucing tersebut menuju penghuni baru di rumah saya hehehe, Sekarang saya akan memperkenalkan satu persatu kucing tersebut.
Oh ya sahabat saya lupa 
Kalau kedua kucing tersebut berjenis Persia Siam ya walaupun bulunya tak sepanjang kucing persia pada umumnya tapi kedua kucing tersebut sangatlah lucu kok sahabat bagi keluarga di rumah saya apa lagi dengan tingkah lakunya yang menggemaskan seperti itu.
Okey kalau gitu kita langsung aja ke TKK ( Tempat Keluarga Kucing ) hehehehehehe.

Pitter

Yang Pertama ini Namanya Pitter Karakteristik dia Saat datang di rumah saya.
1. Pemberani Dan tidak Malu
2. Aktif dan lincah saat bermain
3. Mudah berinteraksi dengan orang - orang di rumah
4. Perhatian dengan teman kucingnya
5. Mempunyai pendengaran yang sangat baik
6. Mempunyai Felling Yang kuat kepada orang - orang di rumah
7. Dan yang pasti dia berkelamin jantan dan mempunyai wajah yang lucu


Cleo

Yang Kedua ini Namanya Cleo Karakteristik dia Saat datang di rumah saya.
1. Aktif tapi Agak pemalu
2. Pandai berlombat
3. Suka mencari cicak- cicak di dinding
4. Penyabar terhadap teman bermainnya yaitu pitter
5. Perhatian juga sama pitter
6. Penyanyang juga terhadapa kucing lainya
7. Dan yang pasti dia berkelamin betina dan mempunya bulu yang agak panjang dan halus di badanya

Okey Sahabat ASG itu tadi sekian dari awal mula saya memelihara sebuah kucing tersebut.
Mungkin saya akan membuat artikel tentang ini lagi di part ke 2 agar tidak terlalu banyak atau Bosan yang membacanya nantinya.


Okey Sahabat ASG Sampai disini dulu di artikel saya dan sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya
Terimakasih.
Wassalamualaikum wr. wb.



Comments