Cerita Tentang Keluarga kucing yang sederhana dan lucu

Keindahan Berhijab Photo Line art By ASG



Okey  Sahabat Hijab kali ini saya akan bercerita tentang keindahan berhijab
menurut kesotoan gw jadi kalau ada salah atau kata kata dari gw mohon di maafkan ya saudara
karena setiap manusia tak ada sempurna, Hehehehe

Okey Sahabat hijab Selanjutnya kita masuk dalam pembahasan Tentang keindahan berhijab
Menurut saya ada point point tertentu dalam Keindahan berhijab, Berikut Point point Tersebut:

Poin Pertama 
Berpakain hijab dapat membuat wanita lebih tampil cantik dan memukau dan lebih di hargai orang lain dari segi kesopanan Dalam Berpakain.

Point Kedua
Menjadikan Seorang perempuan menjadi pribadi yang lebih baik dengan berhijab.

Point Ketiga
Selalu ada daya tarik dalam wajah Seorang Berhijab seakan - akan kaum Adam jadi jatuh cinta terhadapnya, 

Point Keempat
Biasanya Perempuan Yang berhijab yang memiliki hati yang baik, Subhanaallah itu cantiknya Luar dalam, Dan Itu Calon Bidadari Surga.

Dan Yang Terakhir ini sahabat hijab Mungkin tau betapa jadi seorang hijab
yup  mari kita simak point terakhir yaitu.....

Point Kelima
Seorang hijab yang baik hati dan tulus hati nya dari segala hal apapun yang melandai dirinya dia tetap tabah bahkan dia tetap bersyukur apa yang dia hadapi adalah cobaan yang membuat dirinya lebih baik lagi dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Jadi Menurut saya Jagalah Perempuan seperti itu dan sayangilah dia, Karena dia Adalah Calon Bidadari Surga Yang sungguh Luar Biasa.

Okey sahabat hijab itu tadi tentang keindahan hijab Menurut Kesotoan gw jadi kalau ada kata yang salah atau tidak baik jangan diambil, tapi ambil positif aja, Karena Ya begitulah Semuanya tidak ada Yang sempurna pasti ada salahnya, lebih baik kita saling memaafkan.

Okey Sekian dari Saya Terimakasih
Salam Sehat Selalu
&
Sukses Terus








Comments

Post a Comment